RECYCLE HIASI STAND HIMMA MENUJU MANAJEMEN KREATIF

Tri Media- Himpunan Mahasiswa Manajemen (Himma) Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang turut serta dalam menyemarakkan pergelaran Wisuda Unitri (29/04/17) dengan membangun stand Himma. Dalam konsep stand wisuda tersebut, Himma lebih cenderung pada dunia daur ulang.

“Kami tentunya ingin bagaimana stand kami lebih terkesan menarik dibanding stand program studi lain. Walaupun pada dasarnya kita memiliki keunikan sendiri-sendiri. Maka dari itu untuk mewujudkan keinginan tersebut, kami mencari konsep stand jauh jauh hari, tentunya dengan bimbingan KPS Manajemen, dan akhirnya terbentuklah stand yang penuh warna dan unik dengan dipenuhi barang-barang bekas yang kami daur ulang,” tutur Rosella divisi KWU Himma.

Bukan hanya itu, selain standnya dipenuhi dengan barang-barang daur ulang sebagai hiasan, nampak juga barang-barang dagangan mereka yang terbuat dari berbagai barang bekas sehingga terlihat keren dan menarik perhatian. “Untuk barang-barangnya sendiri kami bekerja sama dengan sentra pembuatan barang-barang daur ulang atau recycle. Di sini kami mengambil barang-barang yang memang terlihat menarik, tentunya dengan varian harga yang sesuai dengan kerumitan pembuatannya ada yang bentuknya boneka, keranjang mini, burung merak dan lain sebagainya. Selain itu kami juga mewadahi teman-teman Himma yang ingin menyalurkan jiwa wirausahanya dengan turut menaruh barang mereka di stand Himma,” tutur Ahmadi divisi KWU Himma.

Selain itu, Stand Himma juga dikunjungi oleh banyak anak kecil, kerena di sana juga menjual aneka permen lolipop serta hiasan bagi para wanita (bros) dengan bentuk capung dan kupu-kupu. “Kami memang sengaja mengkonsep stand kami menjadi stand terramai dengan ornamen-ornamen yang penuh dengan warna, agar yang melihat atau yang tidak sengaja melirik akan betah nantinya untuk melihatnya. Ya paling tidak stand kami cocoklah buat dijadikan latar belakang dari foto selfi para pengunjung yang datang,” imbuh Rosella.

Untuk persiapannya sendiri, lanjut Rosella, kami telah memulainya mungkin kurang lebih satu bulan sebelum acara ini berlangsung, dibantu teman-teman kepengurusan Himma dan juga banyak anggota angkatan 2016, karena kami ingin menyajikan yang terbaik bagi Unitri dari program studi Manajemen. (Ahm Jr)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *